Saturday, February 6, 2016

Cafetaria TU Skyline...ngopi sambil rekreasi

Bangunan yang sangat tinggi di Berlin sehingga bisa melihat Berlin keseluruha  dari atas bisa dihitung dengan jari, kalaupun ada pasti biasanya setidaknya keluar uang atau kalau tidak harus rela mengantri seperti di Reichstag.
Nah, sambil ngopi tapi bisa melihat pemandangan Berlin dari panorama atas plus harga makananny nggak buat kantong bocor, bisa ditemukan di Cafetaria TU Skyline.

Idenya dari teman les setelah melihat website "Top ten in Berlin". Pertemuan akhir les ditetapkan di tempat ini. Lumayan les kali ini beberapa kali dilakukan diluar kelas.

Jalannya....
Alamatnya Ernst-Reuter-Plats 7, 10587 Berlin
Mencapai cafe ini tidak sulit, cukup turun di U-Bahn Ernst-Reuter-Platz(U2), lihatlah sekeliling maka mata akan bisa langsung menangkap tulisan  TU Berlin.
Berhubung saya datangnya lebih cepat, jadi saya berputar-putar lebih dahulu di daerah sekitarnya. Ternyata ada Gymnasium juga di daerah ini

15 menit sebelum waktu janjian, saya langsung masuk dan naik ke lantai 20...tara...sampailah di cafenya.

Kalian  bisa melihat pemandangan Berlin dari beberapa arah. (Sayangnya saya cuma ambil satu gambar).
Bahkan kalau mampir ke kamar mandinya, kita pun disuguhkan pemandangan Berlin dari atas. Jadi, saya rekomendasikan cafe ini untuk tempat nongkrong minum sambil melihat pemandangan gratis.

Jadi membayangkan seandainya punya flat di ketinggian :)

http://www.studentenwerk-berlin.de/en/mensen/speiseplan/tu_cafe_skyline/

1 comment:

  1. saya baca tulisan2nya, bagus. informatif, ringan dan mampu membawa pembacanya masuk ke ruang imajinasinya. bila berkenan, silakan mampir ke travellous.id. klo bisa, tulisan-tulisannya juga dishare juga di sana. berbagi informasi sekaligus mempererat tali persaudaraan. terima kasih.

    travellous.id@gmail.com

    ReplyDelete